JUNAEDI MALIK KESATRIA PEMBERANI DARI PKB, BAWA MISI PERUBAHAN DAN KESEJAHTERAAN UNTUK MASYARAKAT KOTA MOJOKERTO ~ Detak Inspiratif | Berita dan informasi terkini Indonesia
RUNNING STORY :
Loading...

JUNAEDI MALIK KESATRIA PEMBERANI DARI PKB, BAWA MISI PERUBAHAN DAN KESEJAHTERAAN UNTUK MASYARAKAT KOTA MOJOKERTO

-

Baca Juga

SPIRIT FIGHTING; Bawa Perubahan dan Kesejahteraan Untuk Masyarakat Kota Mojokerto Jawa Timur. Mochamad Harun Ketua DPC Partai Gerindra dan Junaedi Malik Ketua DPC PKB Kota Mojokerto Jawa Timur. Sabtu 24 Mei 2024.

MOJOKERTO, DETAK INSPIRATIF – Para aktivis dan praktisi Partai politik di Kota Mojokerto Jawa Timur terbangun dari tidur panjang. Setelah satu periode di nina bobokan oleh oknum penguasa. Saatnya memutus momentum mata rantai kebangkitan agresifitas ambius oknum penguasa dengan para kaki tangannya di Pilkada serentak 2024. 

Pergerakan Junaedi Malik bak pasukan hantu TNI AD dari matra Kopassus dihutan belantara untuk membumi hanguskan lawan - lawannya. Tanpa banyak cakap bergerak secara terstruktur, terorganisir dan masif.

Dengan motto “Spirit Fighting” di Pilkada Serentak 2024 Kota Mojokerto Jawa Timur, Junaedi Malik sang Ketua DPC PKB Kota Mojokerto Jawa Timur yang sudah mandapatkan mandat dari pimpinan parpol PKB, untuk maju sebagai “Senopati Ing Ngalogo”, memperebutkan jabatan Walikota Mojokerto 2024-2029, bergandeng tangan bergotong royong dan cancut taliwondo dengan Moch. Harun Ketua DPC Partai Gerindra Kota Mojokerto Jawa Timur, untuk memenangkan Pilkada Serentak Kota Mojokerto, Sabtu 24 Mei 2024 di salah satu rumah makan setempat.

MOU PKB - PARTAI GERINDRA KOTA MOJOKERTO Menuju Pilkada Serentak 2024.

Sebelumnya Junaedi Malik juga sudah melakukan konsilidasi dengan parpol PPP. Dengan demikian dalam konstetasi percaturan politik Pilkada serentak Kota Mojokerto Jawa Timur, PKB, PPP dan Partai Gerindra satu misi dan visi untuk melakukan perubahan yang lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat Kota Mojokerto, juga perbaikan hubungan diplomasi sesama partai politik yang sempat kurang harmonis. 

Dikatakan Ketua DPC PKB Kota Mojokerto, Junaedi Malik, koalisi ini terbentuk sebagai upaya bersama untuk melakukan perubahan yang lebih baik di Kota Mojokerto Jawa Timur dalam momentum Pilkada serentak 27 Nopember 2024 nanti.

"Ini kelanjutan dari dinamika politik yang saya jalani, setelah dengan koalisi parpol PPP, sudah kami bangun komitmen. Alhamdulillah hari ini bertambah saudara koalisi yaitu Partai Gerinda kota Mojokerto," ungkapnya.

SALAM KOMANDO ; Siap Bawa Perubahan dan Kesejahteraan Untuk Masyarakat Kota Mojokerto

Menurutnya, pasangan calon yang diusung hari ini merupakan kader terbaik partai masing-masing, dengan deklarasi koalisi ini diharapkan bisa memantapkan pimpinan di pusat untuk memberikan rekomendasi pasangan Junaedi Malik - Moch. Harun dalam Pilwali Kota Mojokerto.

"Ini sebagai ikhtiar untuk menjemput rekomendasi dari pimpinan pusat. Kita butuh dekengan pusat. Yang jelas, mekanisme di internal partai tidak ada halangan bagi kami untuk mendapatkan rekomendasi. Dari elit politik tingkat provinsi maupun pusat sudah ketemu,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kota Mojokerto, Mochamad Harun, menyatakan kesiapannya untuk berpasangan dengan Junaedi Malik. 

"Kami telah memiliki ikatan primordial sejak di DPRD Kota Mojokerto, dan insya Allah satu visi dan misi," ujarnya.

Dijelaskan Moch. Harun, alasan maju sebagai bakal Wakil Wali Kota Mojokerto dia dapat amanah dan mandat dari DPD partai Gerindra, bahwa kader parpol Gerindra harus mengikuti kontestasi Pilkada serentak 2024.

"Kebetulan di Kota Mojokerto yang diberi amanah saya, dan DPC Gerindra Kota Mojokerto tidak membuka penjaringan calon wali kota dan wakil wali kota Mojokerto," urai dia.

Harun mengaku percaya diri duet dengan Junaedi Malik untuk spirit fighting bersama Junaedi Malik untuk memenangkan Pilwali Kota Mojokerto 2024. 

"Kami siap berjuang untuk kebaikan dan kemajuan Kota Mojokerto," tutur dia. (DION













Mungkin Juga Menarik × +
VIDEOS
PERISTIWA
Hukum Kriminal
Olahraga

 
Atas
Night Mode