BIN PASUNDAN BIKIN PDAM BEKASI MAMPET ~ Detak Inspiratif | Berita dan informasi terkini Indonesia
RUNNING STORY :
Loading...

BIN PASUNDAN BIKIN PDAM BEKASI MAMPET

-

Baca Juga

Farhan Halim Kapten Tim Bin Pasundan dan Pelatih Kepala Ryan Masajedi Gor Jayabaya Kediri Jawa Timur Final Four Putaran Pertama Livoli Divisi Utama, Minggu 3 Desember 2023.

KEDIRI, Tim Bin Pasundan masih superior di final four putaran pertama dalam lanjutan kompetisi Livoli Divisi Utama dengan mengalahkan tim PDAM Bhagasasi Bekasi dengan skor 3 -1 ( 21-25 ;25-19 ; 25-21 ; 25-22) di GOR Jayabaya Kediri Jawa Timur, Minggu 3 Desember 2023.


Untuk melaju menuju grand final tim Bin Pasundan membutuhkan kemenangan satu pertandingan lagi. Sesi putaran kedua nanti Bin Pasundan tetap akan bertanding spirit fighting.


Dikatakan oleh pelatih kepala Bin Pasundan Ryan Masajedi, timnya ingin memenangkan setiap laga, meski membutuhkan satu kali laga untuk masuk babak grand final.


" Saya berharap timnya bisa konsisten di setiap laga. Namun demikian, dia mengaku belum tahu lawan yang akan dihadapi di babak grand final nanti," Kata dia di sesi Press confreence kepada wartawan.


Untuk libur sehari besok, timnya akan di istirahatkan total. Mengingat kompetisi divisi utama saat ini cukup ketat, dan menguras pikiran dan stamina. 


" Saya ingin timnya bisa menikmati liburan, agar mental mereka bisa bugar dan siap bertempur di final four putaran kedua nanti hingga babak grand final dan juara," ungkap Ryan Masajedi.


Sementara Farhan Halim kapten tim Bin Pasundan mengaku timnya sering terlambat on fire disebabkan, kurangnya recovery meski, bisa memenangkan pertandingan.


Farhan berharap timnya bisa langsung on fire setiap laga, sehingga kemenangan bisa diraih dengan sempurna. 


Pelatih Kepala Tim PDAM TIRTA BHAGASASI BEKASI Rohadi.


Sedang Pelatih Kepala PDAM TIRTA BHAGASASI BEKASI, Rohadi mengaku timnya masih belum solid dari sisi mental. "Tim kami masih kalah dengan tim lainnya, kalah jam terbang serta mental tanding belum matang. Masih sebatas baik saja, belum ada kematangan jiwa dalam menghadapi tim lawan yang mempunyai jam terbang di level nasional maupun internasional," tutur dia.


Diharapkan, dalam laga putaran kedua nanti timnya bisa memperbaiki kekurangan nya dan bisa memetik kemenangan. (DI)


Mungkin Juga Menarik × +
VIDEOS
PERISTIWA
Hukum Kriminal
Olahraga

 
Atas
Night Mode