H. MUHAMMAD AL BARRA SIAPKAN ANGGOTA ANSOR MENJAGA HARMONI MOJOKERTO JELANG PERAYAAN NATARU ~ Detak Inspiratif | Berita dan informasi terkini Indonesia
RUNNING STORY :
Loading...

H. MUHAMMAD AL BARRA SIAPKAN ANGGOTA ANSOR MENJAGA HARMONI MOJOKERTO JELANG PERAYAAN NATARU

-

Baca Juga

H. Muhammad Al Barra Ketua PC Anshor Kabupaten Mojokerto Jawa Timur.


MOJOKERTO, Jelang malam Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, organisasi ansor NU, Kabupaten Mojokerto Jawa Timur siapkan anggota guna membantu TNI/POLRI mengamankan obyek vital yang perlu dibantu dan dijaga.


Muhammad Al Barra Ketua PC GP Anshor Kabupaten Mojokerto kepada Detak Inspiratif mengatakan, tugas rutinan setiap tahun dari Kepemudaan Anshor yakni, menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan NKRI. 


"Indonesia ini bukan negara agama, jadi sesama umat beragama harus bertoleransi. Semacam teman pemeluk Nasrani yang akan menjalankan perayaan Natal, sebagai umat Islam kita wajib ikut menjaga kehidupan harmoni. Sahabat Anshor dan Banser seperti biasa ikut membantu menjaga keamanan bersama aparat keamanan lainnya," tutur dia.


Diharapkan, lanjut Gus Barra Wakil Bupati Mojokerto juga menjabat Ketua PC Anshor Kabupaten Mojokerto itu, perayaan Natal 2023 dan malam tahun baru 2024, bisa aman, lancar dan terkendali. Mengingat, untuk saat ini NKRI mempunyai hajat Nasional yakni, pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif secara langsung.


"Keberlangsungan Pemilu, malam perayaan Natal dan malam tahun semoga, bisa lancar jaya tanpa gangguan maupun hambatan serius," harap dia.(DI)




Mungkin Juga Menarik × +
VIDEOS
PERISTIWA
Hukum Kriminal
Olahraga

 
Atas
Night Mode