FINAL FOUR PLN MOBILE PROLIGA 2024 BULAN JULI DIALIHKAN KE GOR DBL ARENA SURABAYA DAN GOR JATIDIRI SEMARANG ~ Detak Inspiratif | Berita dan informasi terkini Indonesia
RUNNING STORY :
Loading...

FINAL FOUR PLN MOBILE PROLIGA 2024 BULAN JULI DIALIHKAN KE GOR DBL ARENA SURABAYA DAN GOR JATIDIRI SEMARANG

-

Baca Juga

Wakil Direktur PROLIGA Reginal Nelwan

JAKARTA,DETAKINSPIRATIF - Panitia penyelenggara pagelaran kompetisi bola voli kasta tertinggi di Indonesia, PLN MOBILE PROLIGA 2024, menginformasikan, rencana pengalihan lokasi gedung olahraga (GOR) yang akan digunakan untuk FINAL FOUR pada bulan Juli 2024 nanti.

FInal Four yang akan awalnya menggunakan GOR Jayabaya Kediri Jawa Timur pada tanggal 4-7 Juli 2024 di alihkan ke GOR DBL Arena Surabaya.

Selain itu, Final Four kedua semula di GOR SRITEX Arena Solo Jawa Tengah tanggal 11-14 Juli 2014 di alihkan ke GOR Jatidiri Semarang Jawa Tengah.

Dikatakan Wakil Direktur PROLIGA Reginal Nelwan kepada wartawan, pengalihan lokasi atau tempat untuk Final Four PLN MOBILE PROLIGA 2024 yang semula dijadwalkan di Kediri dan Solo, karena suatu hal, GOR Jayabaya Kediri sedang dalam tahap renovasi. Dan, GOR Sritex Arena Solo Jawa Tengah akan digunakan kegiatan internal oleh Perusahaan Konveksi itu. Otomatis PP PBVSI mengambil langkah sigap untuk mencari gedung pengganti Final Four pertama dan kedua PLN MOBILE PROLIGA itu.

Demikian diungkapkan Wakil Direktur Proliga, Reginald Nelwan  Usai mengikuti rapat dengan pimpinan PP. PBVSI di Jakarta. Selasa 7 Mei 2025 kemarin. (DION)









Mungkin Juga Menarik × +
VIDEOS
PERISTIWA
Hukum Kriminal
Olahraga

 
Atas
Night Mode