LIMA PROGRAM POLITIK KETUA AKD KABUPATEN MOJOKERTO TERPILIH ~ Detak Inspiratif | Berita dan informasi terkini Indonesia
RUNNING STORY :
Loading...

LIMA PROGRAM POLITIK KETUA AKD KABUPATEN MOJOKERTO TERPILIH

-

Baca Juga

Anggota AKD Kabupaten Mojokerto Jawa Timur periode 2021-2026. 

Lima program politik Ketua Asosiasi Kepala Desa, AKD, terpilih Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, Agus Suprayitno akrab disapa Cemani. 

Kesejahteraan masyarakat desa. Membangun Mojokerto yang berkarakter dan berdaya saing sesuai visi misi Bupati Mojokerto. Jika nanti kinerja Bupati tidak sesuai dengan yang kita harapkan saya Kades yang pertama kali memprotes Bupati,” Tegasnya. Usai terpilih sebagai Ketua Asosiasi Kepala Desa di gedung DPRD Kabupaten Mojokerto, Sabtu (27/2/2021).


Diharapkan, AKD sebagai wadah kebersamaan Kades. Desa di Kabupaten Mojokerto harus mampu menjadi desa yang mandiri dan maju. Dia juga bakal membawa AKD untuk bersinergi dengan pemerintah daerah," tandas ia. “Kita berupaya semaksimal mungkin. Meningkatkan UMKM akan menjadikan kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan visi misi Bupati, meningkatkan kepariwisataan, pertanian dan memberdayakan peternakan. Itu nanti akan kita kawal,” urai Kades Kemlagi Kabupaten Mojokerto Jawa Timur itu.

Agus Suprayitno ( Cemani ), calon tunggal sebagai Ketua AKD dalam Musda AKD yang digelar tahun 2021. Dia mendapatkan 13 rekomendasi dari 18 Kecamatan di Kabupaten Mojokerto. “Dari 18 Kecamatan, 13 Kecamatan merekomendasikan. Kemudian yang 5 abstain (tidak memberikan rekomendasi) dengan demikian secara aklamasi terpilih,” tutur ia. (Mj -1)

Mungkin Juga Menarik × +
VIDEOS
PERISTIWA
Hukum Kriminal
Olahraga

 
Atas
Night Mode