DIAZ PERMANA TOP SKOR, TIM SEPAKBOLA PORPROP KABUPATEN MOJOKERTO PUNCAK KLASEMEN SEMENTARA GRUP B ~ Detak Inspiratif | Berita dan informasi terkini Indonesia
RUNNING STORY :
Loading...

DIAZ PERMANA TOP SKOR, TIM SEPAKBOLA PORPROP KABUPATEN MOJOKERTO PUNCAK KLASEMEN SEMENTARA GRUP B

-

Baca Juga

Hijau Tim Sepakbola Porprop Kabupaten Mojokerto Melawan Kota Pasuruan, Stadion Gajahmada Mojosari Mojokerto, Selasa 4 September 2023. Skor 3-2 Untuk Tim Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, Tim sepakbola Kabupaten Mojokerto berhasil menuai hasil sempurna di kejuaraan Pekan Olahraga Propinsi (Porprop) Jawa Timur dengan mengalahkan tim sepakbola Pasuruan Kota dengan skor 3-2 di stadion Gajah Mada Mojosari Mojokerto, Selasa 4 September 2023. 


Gol pertama dicetak oleh pemain depan tim sepakbola Porprop Kabupaten Mojokerto, DIAZ PERMANA RAKA SAPUTRA (22) menit 26. Gol kedua dari tim Kabupaten Mojokerto dicetak oleh MOCHAMAD RAGIL YUSUF.  S (31) menit 56. DIAZ PERMANA RAKA SAPUTRA (22) kembali mencetak gol ketiga pada menit 79.


Sementara gol dari tim sepakbola Kota Pasuruan dicetak oleh Mukhamad Nurchaqiqi (10) dari titik putih pinalti.  Setelah dia diganjal oleh pemain tim Kabupaten Mojokerto didalam garis pinalti. 


Gol kedua dari tim sepakbola Kota Pasuruan dicetak oleh Zanuar Andani (22) © pada menit 94 ekstra time babak kedua lima menit. Setelah dia mendrible bola dengan bebasnya tanpa gangguan dari para pemain belakang tim Kabupaten Mojokerto.  


Pada pertandingan cabor sepak bola grup B, Porprop Jatim di Stadion Gajah Mada Mojosari Mojokerto itu di hari yang kedua. Tim  Kabupaten Mojokerto sudah mengoleksi 4 gol dengan nilai 6. 


Sebelumnya tim sepakbola Porprop Kabupaten Mojokerto mengalahkan Kabupaten Pasuruan dengan skor 1-0. Yang di cetak oleh DIAZ PERMANA RAKA SAPUTRA (22) pada menit 15. 


Dengan demikian tim sepak bola Porprop Kabupaten Mojokerto tidak saja memimpin klasemen sementara di grup B.  Tapi, pemain penyerang mereka DIAZ PERMANA RAKA SAPUTRA top skor sementara di grup B, dengan mengoleksi 3 gol.  


Dalam pertandingan hari ini,  wasit Wahyu Vebrian asal Malang Jawa Timur harus bekerja ekstra, mengeluarkan satu kartu merah untuk pelatih kepala tim Kota Pasuruan, DIMAS FAJAR AMRUZI.  Yang dinilai melakukan protes berlebihan kepada wasit utama ketika memimpin jalannya pertandingan. 


Selain itu wasit  Wahyu Vebrian mengeluarkan 4 kartu kuning untuk pemain kedua tim yang bertanding.  Berikut para pemain kedua tim yang di ganjar kartu kuning oleh wasit Wahyu Vebrian asal Malang.  


Kartu kuning untuk pemain tim Kota Pasuruan M.Zanuar Andani © (22) menit 46 ekstra time dua menit, babak pertama dari waktu normal. 


Kartu kuning untuk para pemain tim Kabupaten Mojokerto menit 1,babak pertama Mochamad Ragil Yusuf.  S (31). Kartu kuning Kabupaten Mojokerto menit 46, Sharuf Khilal Anizar (87). Kartu kuning Kabupaten Mojokerto Reno Eka Saputra © (4) menit 68. 


Dengan hujan kartu merah dan kuning dari sang pengadil lapangan, laga cabor sepak bola kejuaraan Porprop grup B,  di stadion Gajah Mada Mojosari Mojokerto antara tim Kabupaten Mojokerto VS Kota Pasuruan, berjalan cukup keras .


Pelatih Kepala Tim Sepakbola Porprop Kabupaten Mojokerto Teddy Arif Prianto

Sementara pelatih kepala tim sepakbola Porprop Kabupaten Mojokerto Teddy  Arif Prianto dalam sesi Press Confrence kepada wartawan mengatakan kekecewaannya terhadap wasit yang memimpin jalannya pertandingan.  


Pasalnya para pemainnya banyak menerima kartu kuning dan sang pengadil lapangan itu di nilai kurang jeli dalam memimpin jalannya pertandingan.  Terbukti dengan adanya pinalti di tim Kabupaten Mojokerto. Dimana menurut mantan pemain PS Mojokerto Putra itu, pemain dari tim Kota Pasuruan hanya diving atau pura pura jatuh ketika kontak bodi dengan pemainnya.  


Sedang dari pihak tuan rumah tim sepakbola Kota Pasuruan tidak bersedia melakukan Press Confrence dan merasa kecewa.  (DI) 

Mungkin Juga Menarik × +
VIDEOS
PERISTIWA
Hukum Kriminal
Olahraga

 
Atas
Night Mode