GUBERNUR KHOFIFAH LANTIK ALI KUNCORO SEBAGAI PENJABAT WALI KOTA MOJOKERTO ~ Detak Inspiratif | Berita dan informasi terkini Indonesia
RUNNING STORY :
Loading...

GUBERNUR KHOFIFAH LANTIK ALI KUNCORO SEBAGAI PENJABAT WALI KOTA MOJOKERTO

-

Baca Juga

Muhammad Ali Kuncoro resmi menjabat Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto usai dilantik Gubernur Khofifah Indar Parawansa di gedung Negara Grahadi Surabaya, Minggu 10 Desember 2023 sekitar pukul 09.00 WIB


SURABAYA, Muhammad Ali Kuncoro Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Prop Jawa Timur, dilantik oleh Gubernur Khofifah Indar Parawansa sebagai penjabat Wali Kota Mojokerto untuk satu tahun kedepan hingga Wali Kota definitif terpilih di Pemilukada 2024.


Pelantikan penjabat Wali Kota Mojokerto Muhammad Ali Kuncoro dilaksanakan di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Minggu 10 Desember 2023. 


Dengan dilantiknya Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto. Otomatis Senin besok langsung bekerja. Sementara Ika Puspitasari eks.Wali Kota Mojokerto resmi purna tugas.


Dengan resmi melantik saudara Moh. Ali Kuncoro, S.STP., M.Si sebagai Penjabat Wali Kota Mojokerto berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia,” kata Gubernur Jatim.


Dalam sambutannya, Gubernur Jatim berpesan agar kinerja pemerintah memiliki dampak. “Jadi tidak sekadar tumbuh inklusif, tapi juga berdampak. Ini menjadi penting supaya pertumbuhan ekonomi kita betul-betul dirasakan oleh masyarakat luas,” kata Khofifah.


Gubernur Khofifah juga berpesan kepada Ali Kuncoro, Pj Wali Kota Mojokerto untuk dapat menjalankan tugas dengan baik serta menjaga netralitas dalam pemilihan umum Presiden, Legislatif maupun pemilihan kepala daerah.


“Saya titipkan ke Pj Wali Kota Mojokerto bahwa kita menjalankan seluruh proses pembangunan seiring dengan proses demokrasi yang berjalan cukup besar skalanya,” ujarnya.


Khofifah juga menyebutkan, Indonesia kini tengah memasuki masa kampanye Pilpres bersamaan dengan Pileg dan Pilkada serentak.


Oleh karena itu, Khofifah berharap agar penjabat baru dengan seluruh elemen bisa saling berkoordinasi.


“Semoga diberi kemudahan Pak Ali Kuncoro, diberi kesuksesan dan keberkahan mengemban mandat menjadi Penjabat Wali Kota Mojokerto,” pungkasnya. (DI)




Mungkin Juga Menarik × +
VIDEOS
PERISTIWA
Hukum Kriminal
Olahraga

 
Atas
Night Mode