NURLAILI DKK BAWA TNI AL RENGKING TIGA LIVOLI DIVISI UTAMA 2023 ~ Detak Inspiratif | Berita dan informasi terkini Indonesia
RUNNING STORY :
Loading...

NURLAILI DKK BAWA TNI AL RENGKING TIGA LIVOLI DIVISI UTAMA 2023

-

Baca Juga

Nurlaili Kusuma Diningrat pemain TNI AL di Kompetisi Livoli Divisi Utama 2023 di GOR Jayabaya Kediri Jawa Timur, Sabtu 9 Desember 2023.

KEDIRI, Grand final kompetisi bola voli Livoli Divisi Utama di GOR Jayabaya Kediri Jawa Timur memperebutkan posisi tiga dan empat, antara Jakarta Popsivo Polwan melawan Jakarta TNI AL , Sabtu 9 Desember 2023.


Tim TNI AL diluar prediksi bisa menempati posisi ketiga di kompetisi Livoli Divisi Utama di GOR Jayabaya Kediri setelah menaklukkan Jakarta Popsivo Polwan dengan skor 3-1 (25-23 ; 22-25 ; 25-20 : 25-17).


Dikatakan oleh Nurlaili Kusuma Diningrat pemain TNI AL berposisi Opposite, dengan posisi ketiga ini tim TNI AL melebihi target. Semula target masuk final four, dengan naiknya kasta otomatis memacu semangat tersendiri.


" Target kita masuk final four, diluar dugaan justru memenangi pertandingan ini dan menempati posisi ketiga, Alhamdulillah," kata Laili sapaan akrab nya.


Pelatih Kepala TNI AU M. Anshori


Sementara, coach M. Anshori sebagai pemegang kendali tim TNI AL, mengubah gaya permainan TNI AL makin elegan. Gaya bertanding TNI AL yang dikenal militan dan spartan ketika di grand final perebutan rengking tiga, makin ciamik.


Tak bisa dipungkiri, sentuhan dingin coach M. Anshori kepada tim muda TNI AL membuat pemain muda TNI AL kian gacor.


Jakarta Popsivo Polwan sendiri sebenarnya tak kalah menariknya dalam meladeni permainan ciamik TNI AL. Terbukti bisa mengambil satu poin, set kedua 25-22.


Jakarta Popsivo Polwan, dalam perebutan posisi tiga dan empat cenderung bermain aman. Sebab, yang dia lawan tim muda yang biasa meledak ledak. Namun kenyataannya, lawan bermain cerdas. 


Dalam asuhan Coach Raidel Alfonso Gonzalez Toiron pola permainan JPP dalam Livoli Divisi Utama 2023 tidak banyak perkembangan. Meski, skuad JPP dihuni banyak pemain senior. Dengan kekalahan melawan TNI AL, tim JPP menempati posisi keempat berhak menerima uang pembinaan Rp 20 juta.


Dalam kompetisi Livoli Divisi Utama 2023, juara pertama akan menerima Piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 50 juta, rengking dua Rp. 30 juta, rengking tiga Rp. 25 juta dan rengking empat Rp 20 juta. (DI)



Mungkin Juga Menarik × +
VIDEOS
PERISTIWA
Hukum Kriminal
Olahraga

 
Atas
Night Mode