PERTANDINGAN EPICK TNI AL VERSUS GRESIK PETROKIMIA PUPUK INDONESIA DI LAGA PAMUNGKAS PUTARAN PERTAMA FINAL FOUR LIVOLI DIVISI UTAMA ~ Detak Inspiratif | Berita dan informasi terkini Indonesia
RUNNING STORY :
Loading...

PERTANDINGAN EPICK TNI AL VERSUS GRESIK PETROKIMIA PUPUK INDONESIA DI LAGA PAMUNGKAS PUTARAN PERTAMA FINAL FOUR LIVOLI DIVISI UTAMA

-

Baca Juga

Khalisa Azilia Rahma dan coach Pedro Bertholemeus Lilipaly dari tim Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia. Final Four Livoli Divisi Utama putaran pertama GOR Jayabaya Kediri Jawa Timur, Minggu 3 Desember 2023.


KEDIRI, Pertandingan epick dipertontonkan dihari ketiga oleh tim TNI AL melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia (GPP) dalam laga lanjutan kompetisi bola voli Livoli Divisi Utama putaran pertama di GOR Jayabaya Kediri Jawa Timur, Minggu 3 Desember 2023.


Dimana tim dengan motto "Kokoh Tak Tertandingi" GPP ini mengalahkan, Jalesveva Jayamahe TNI AL dengan skor 3-2 (25-23; 25-19 ; 12-25; 25-27 ;15-13)


Laga seru ini cukup menghibur penonton dan membuat andrenalin naik turun. 


Jalannya pertandingan:

Set pertama tim GPP yang diarsiteki coach Pedro Bertholemeus Lilipaly mampu melesat pesat dan bermain riang gembira dengan memenangkan di set pertama dengan skor 25-23. Pada set ini minim error. 


Begitu pula di set kedua, Khalisa dkk. menikmati pertandingan sehingga kembali memetik kemenangan dengan skor 25-19. Para pemain GPP melepaskan serangan dengan enjoy hinggy akhir set.


Pada pertandingan set ketiga, Irama permainan anak asuh coach Pedro berubah total. Mereka seperti kehilangan ruh permainan. Sehingga harus di bekuk Tisya Amallia Putri dkk dengan skor telak 12-25. 


Seperti dikatakan Khalisa disesi press confreence, timnya lengah diset ketiga lebih santai. Dan, tim TNI AL yang dikenal tidak mudah menyerah atau spartan comeback. Membalikkan keadaan.


Begitu pula diset keempat, Tisya Amallia dkk kembali mempecundangi tim GPP dengan skor 25-27. Sepintas tim asal Kota Pudak Gresik ini akan mengalahkan tim TNI AL dengan mudah. Namun kenyataannya harus bekerja ekstra.


Laga diset ketiga juga tidak kalah serunya, tim GPP ini, harus berpikir keras mengatur strategi untuk memenangi set ke-lima. Dengan bermain lebih tenang serta mengikuti instruksi pelatih. Khalisa dkk menang dengan susah payah.


Anshori Pelatih Kepala TNI AL

Dikatakan oleh coach Anshori pelatih kepala tim TNI AL, membawa tim yang dihuni pemain muda serta minim pengalaman nasional dan internasional, harus sabar dan memutar otak. Tak jarang juga emosi lapangan mempengaruhi tim.


Namun demikian pihaknya akan mempersiapkan tim di putaran kedua dengan baik. Agar bisa kembali comeback.


Sementara tak kalah bahagia nya pelatih kepala GPP, Pedro Bertholemeus Lilipaly. Pihaknya bersyukur atas karunia Tuhan YME. Sehingga timnya bisa memetik hasil maksimal dihari ketiga final four kompetisi Livoli Divisi Utama putaran pertama di GOR Jayabaya Kediri Jawa Timur ini. Timnya tidak akan libur total, tetap berlatih meski ada libur pertandingan sehari untuk menuju final four putaran kedua.


Talenta muda tim TNI AL, ada Tisya Amallia Putri, Putri Lestari dan si anak hilang Nur Laili Kusuma D. Talenta anyar pendatang baru di kompetisi Livoli Divisi Utama dari TNI AL, ada Tamara Dwi Nadia (akrab disapa Rara), Aisya Ayu Ristalia Putri, Adelia Almaida Zulfa, Meiga Rissa


Sementara, talenta binaan tim Gresik Petrokimia Ponska terlihat mendominasi Bela Sabrina Agustina, Dea Cahya Pitaloka, Putri Nur Hidayanti Agustin, Ajeng Nur Cahaya dan si anak hilang Khalisa Azilia Rahma.(DI)


Mungkin Juga Menarik × +
VIDEOS
PERISTIWA
Hukum Kriminal
Olahraga

 
Atas
Night Mode