Tim TNI AU Dengan Motto Swa Bhuana Paksa Mengalahkan Tim Putri TNI AL 3--1 ~ Detak Inspiratif | Berita dan informasi terkini Indonesia
RUNNING STORY :
Loading...

Tim TNI AU Dengan Motto Swa Bhuana Paksa Mengalahkan Tim Putri TNI AL 3--1

-

Baca Juga

TNI AL (Orange) dan TNI AU (Putih Kombinasi Hitam) Dalam Laga Final Four Kompetisi Livoli Divisi Utama putaran pertama di GOR Jayabaya Kediri Jawa Timur, Sabtu 2 Desember 2023.

KEDIRI, Pertarungan syarat gengsi dua Matra TNI, di final four dalam lanjutan kompetisi PBVSI Livoli Divisi Utama putaran pertama di GOR Jayabaya Kediri Jawa Timur Sabtu 2 Desember 2023. 


Tim putri TNI AU dengan Swa Buana Paksa dengan kapten tim Hanny Budiarti mampu meredam kegigihan Tisya Amallia Putri dkk, dari tim putri Jalesveva Jayamahe TNI AL 


Di set pertama tim anak asuh M. Ansori dari TNI AL menang dengan skor 25-21. Sejak set pertama ketegangan sudah terlihat. Beberapa kali protes dan video challenge dilakukan oleh pelatih kepala dan pemain TNI AL kepada sang pengadil lapangan. 


Dengan beberapa kali kurang kepekaan sang pengadil lapangan, baik di sektor asisten wasit garis maupun wasit satu membuat para pemain dan pelatih TNI AL, sempat frustasi. Irama permainan tim putri TNI AL, mulai kacau balau.


Hebatnya lagi, momentum tersebut mampu dimanfaatkan pelatih kepala Alim Suseno dan Hanny Budiarti untuk memproteksi dan mempretensi permainan TNI AL. Terbukti set kedua Hanny Budiarti dkk, mampu menang telak 25-16.  


Pada laga set ketiga pertandingan semakin seru dan berimbang. Kedua tim bermain militan dan spartan. Terjadi kedudukan skor imbang dari nilai 18-18 ; 19-19 ; 20-20 ; 21-21; 22-22 ; 23-23, Hingga akhirnya Hanny Budiarti dkk menyelesaikan permainan set ketiga 25-23. Harusnya set ketiga milik Tisya Amallia Putri dkk dari TNI AL. Set ketiga semangat tempur dan kepercayaan diri para pemain TNI AL cukup tinggi. Tapi sayang, ricieve dari Libero TNI AL, error pada saat skor 23-23.


Permainan set keempat, Swa Bhuana Paksa TNI AU kian merajalela dan tidak bisa diredam oleh permainan tim Jalesveva Jayamahe TNI AL. Anak asuh coach Alim Suseno menyudahi permainan dengan skor menyolok 25-12. 


Di pertandingan hari kedua putaran pertama final four kompetisi PBVSI Livoli Divisi Utama, banyak kejutan. Kekuatan tim nampak berimbang di saat memasuki final four . Mental tanding dan strategi kedua tim untuk menuju tiket grand final, kian solid. 

Harga Tiket Final Four putaran pertama dan kedua.


Reguler: Rp 75,000

VIP       : Rp 150,000


Grand Final

Reguler: Rp 100,000

VIP       : Rp 200,000


Dapat dibeli On the Spot (0TS) di Loket Gor Jayabaya Kediri 2 jam sebelum pertandingan pertama dimulai. (DI)



Mungkin Juga Menarik × +
VIDEOS
PERISTIWA
Hukum Kriminal
Olahraga

 
Atas
Night Mode