JAKARTA BIN PALING BANYAK MEMPERKUAT TIMNAS PUTRI INDONESIA DI KEJUARAAN AVC CHALLENGE WOMENS 2024 DI FILIPINA ~ Detak Inspiratif | Berita dan informasi terkini Indonesia
RUNNING STORY :
Loading...

JAKARTA BIN PALING BANYAK MEMPERKUAT TIMNAS PUTRI INDONESIA DI KEJUARAAN AVC CHALLENGE WOMENS 2024 DI FILIPINA

-

Baca Juga

JAKARTA, DETAK INSPIRATIF –  Timnas bola voli Putri Indonesia akan mengikuti kejuaraan bola voli AVC Challenge for Women's 2024 di Filipina  selama delapan hari, mulai Rabu 22 sampai Rabu 29 Mei 2024 mendatang. 

Setidaknya, empat belas orang atlit bola voli putri yang akan memperkuat Timnas Indonesia, yang saat ini masih memperkuat timnya dikompetisi bola voli kasta tertinggi Indonesia PLN Mobile Proliga 2024.

Timnas bola voli putri Indonesia akan bertolak ke Filipina pada 20 Mei 2024 dari bandara Juanda Surabaya. Kemudian kembali ke Indonesia 30 Mei 2024 melalui bandara Soekarno-Hatta Cengkareng, Banten.

Dalam surat pemanggilan yang ditandatangani Sekjen PP. PBVSI Heyzer Harsono disebutkan bahwa, tidak memungkinkan untuk melakukan pemusatan latihan bersama, maka teknis keberangkatan rombongan diatur sesuai dengan jadual kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2024.

Kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2024 putaran pertama dan kedua Minggu keempat, digelar GOR Tri Dharma Petrokimia Gresik Jawa Timur Kamis 16 Mei sampai Minggu 19 Mei 2024. Demi efektifitas waktu, keberangkatan timnas bola voli putri Indonesia melalui bandara  Internasional Juanda, Surabaya.

Usai memperkuat Timnas Indonesia dalam kejuaraan bola voli AVC Challenge for Women's 2024 di Filipina, selanjutnya mereka dikembalikan ke timnya masing – masing dan kembali berkompetisi di PLN Mobile Proliga 2024.

Di kejuaraan bola voli AVC Challenge for Women's 2024 di Filipina, Timnas bola voli putri Indonesia, berada di poll B bersama (Vietnam, Kazakhstan, Singapura, Hongkong) dan Poll A (Filipina, Taiwan, India, Iran, Australia)

Juara dari AVC Challenge for Women's 2024, akan bertanding dengan para juara Confederasi seperti Afrika, Amerika, dan Eropa yang dijadualkan berlangsung di Filipina, usai AVC Challenge for Women's 2024. (DION / ***)



Mungkin Juga Menarik × +
VIDEOS
PERISTIWA
Hukum Kriminal
Olahraga

 
Atas
Night Mode