JAKARTA POPSIVO POLWAN LIBAS BANDUNG bjb TandaMata 3-0 ~ Detak Inspiratif | Berita dan informasi terkini Indonesia
RUNNING STORY :
Loading...

JAKARTA POPSIVO POLWAN LIBAS BANDUNG bjb TandaMata 3-0

-

Baca Juga

PALEMBANG, DETAK INSPIRATIF - Bandung bjb TandaMata harus mengakui keunggulan tim bola voli putri Jakarta Popsivo Polwan (JPP) dalam lanjutan kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2024 Putaran Pertama Minggu 3 di GOR PSCC Palembang, Kamis 9 Mei 2024 dengan skor 3-0 (23-25 ; 21-25 ; 16-25)

Jakarta Popsivo Polwan (JPP) yang di arsiteki trio pelatih LAYUS (Lardi. Affan Dwi Priyo Wicaksono, Yuniar Setiono) bermain di gedung PSCC Palembang sore ini bagai monster Naga yang mengerikan. Mereka tidak memberikan kesempatan bernapas tim asal Mojang Bandung itu untuk berkembang. Pressure dan pressure. Kedua pemain asing mereka hari ini bermain bagai senjata basoka presisi dan terukur yakni, IRINA VORONKOVA dan MADISON KINGDON RISHEL Kedua pemain ini silih berganti membombardir pertahanan SHELLA BERNADETHA ONNAN dkk.

Sementara anak asuh trio pelatih ALJUHALI MUSYA (ALIM SUSENO, HALI JUHALI, DEDE MUHAMMAD SYAIFAUDDIN) bertanding tidak seperti biasanya. Reciever mereka sangat jelek. Bahkan, mereka frustasi disebabkan organisasi tim kacau balau. Namun bukan mungkin, semua itu bisa bagian dari skenario sang pelatih untuk mencari teman dalam laga final four nanti. Bisa juga pertandingan sore ini untuk penjajahan lawan yang akan dihadapi selanjutnya.

Dari catatan DETAK INSPIRATIF, jalannya pertandingan kedua tim di set pertama kedua tim bisa menyamakan skor 13-13, 14-14 skor senantiasa beriringan. Menunjukkan laga kedua tim cukup ketat.Tim bjb sempat  mengubah formasi dan serangan sehingga bisa mendahului tim JPP dengan angka 19.Namun demikian JPP menyamakan skor 19-19.

JPP pun sempat memimpin angka 19-20. Namun smash keras Ersandra Caca Devega mampu menyamakan skor 20-20 ; 21-21 ; 22-22 , JPP menyudahi set pertama dengan skor 23-25.

Dalam laga set kedua, video challenge block touch untuk bjb. Coach Alim Suseno menduga salah satu pemain tim JPP menyentuh bola yang dilepaskan pemain bjb, pada saat skor 0-0. Sehingga keuntungan untuk tim JPP menambah skor menjadi 0-3.

bjb tertinggal sampai skor 0-6 dan akhirnya memasukkanKhalisa mengganti Sanger. Dan Ersandra Caca Devega bisa memecah kebuntuan dengan smash keras angka bjb menjadi 1-8.

Masuknya Khalisa mengubah strategi dari bjb. Yang awalnya tertinggal sampai tujuh angka bisa memperkecil keadaan skor 8-9. Kembali lagi receiver bjb buruk, sehingga tidak bisa menyerang. Tim bjb pun tertinggal 11- 16. Set kedua kembali bjb pun harus mengakui keunggulan JPP 21-25.

Dalam laga set ketiga, tim JPP makin dominan menyerang dan mereka menikmati laga itu dengan suasana hati riang gembira. 

bjb menyerah dengan skor telak 16-25. Dengan demikian, JPP melanjutkan trend positif empat kali laga di seri Yogyakarta, Semarang dan hari ini, di GOR PSCC Palembang belum terkalahkan. (DION)

BERIKUT SUSUNAN PEMAIN TIM JAKARTA POPSIVO POLWAN:

(1) FAJRIAHNI EMA HERAWATI  

(3) REGHINA FITRIAN UTAMI

(4) PUTRI WULANSARI PUTRI 

(5) ZAHWA ALIAH JASMIEN 

(7) AMALIA FAJRINA NABILA

(8) IRINA VORONKOVA

(9) ARSELA NUARI PURNAMA 

(10) AGFARIDA DESY MAHARANI 

(11) ALYA REGIFA FAHIRA ALYA

(12) ANNISA SITI RAHMAWATI 

(14) SANIA CLARISSA PUTRI 

(16) HANIFA NAHDA AISA 

(17) LERIGIA DEVINA OKTAVIANI 

(19) MADISON KINGDON RISHEL

(23) DIAN PRATIWI 

OFFICIALS

Head coach Lardi. Assisten Pelatih ; Affan Dwi Priyo Wicaksono. Assisten Pelatih ; Yuniar Setiono. 

Manager Team  ; Irjend Pol. Pipit Rismanto, Assisten Manager Team ;  Brigjend Pol. Indra Dermawan.


SUSUNAN TIM BANDUNG BJB TANDA MATA:

(1) SELLY NURFAUZIAH 

(2) RANI SETIAWATI 

(4) DYA HAWA NUR FITRIA 

(5) SYELOMITHA AFRILAVIZA INJILIA

WONGKAR

(6) ERSANDRINA DEVEGA SALSABILA 

(8) DINDA SYIFA AMMELIA

(9) KHALISA AZILIA RAHMA

(10) AGUSTIN WULANDHARI 

(11) SRI AINUN NISSA

(16) TIARA ARIANCE RATNA SANGER 

(18) SALSABILA DARA P 

(19) AFIFAH 

(20) SHELLA BERNADETHA ONNAN 

(21) HANNA DAVYSKIBA 

(22) JOVANA BRAKOCEVIC CANZIAN 

OFFICIALS

Head Coach M. ALIM SUSENO

Assistant Coaches HALI JUHALI

2nd Assistant Coaches DEDE MUHAMMAD SYAIFAUDDIN

Team Manager AYI SUBARNA

Asst. Manager Adik Rega Pahla




Mungkin Juga Menarik × +
VIDEOS
PERISTIWA
Hukum Kriminal
Olahraga

 
Atas
Night Mode