PROLIGA STERILISASI ADA LARANGAN LIPUTAN LANGSUNG DI GOR TRI DHARMA PETROKIMIA GRESIK??? ~ Detak Inspiratif | Berita dan informasi terkini Indonesia
RUNNING STORY :
Loading...

PROLIGA STERILISASI ADA LARANGAN LIPUTAN LANGSUNG DI GOR TRI DHARMA PETROKIMIA GRESIK???

-

Baca Juga

GOR TRI DHARMA PETROKIMIA GRESIK, Sabtu 18 Mei 2024.

GRESIK, DETAK INSPIRATIF - Kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2024 putaran kedua Minggu ke 4, memasuki hari ke tiga di GOR Tri Dharma Petrokimia Gresik Jawa Timur dilakukan sterilisasi untuk tidak ada liputan, Sabtu 18 Mei 2024.

Media yang biasa liputan kegiatan Kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga tahunan ini, dilarang masuk ke GOR Tri Dharma Petrokimia Gresik tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. 

Sekuriti guard GOR Tri Dharma Petrokimia Gresik hanya menjalankan tugas, untuk wartawan tidak bisa masuk. Dengan dalih akan kedatangan Kapolda Jatim mendampingi Kapolri dalam rangka tidak ada kejelasan.

Ketika hal itu disampaikan ke Humas PROLIGA, Lutfi Sukri mengatakan, tidak ada larangan untuk liputan PROLIGA. Namun untuk pengamanan bukan ranah nya.

" Monggo ditulis saja, siapa tahu nanti ada klarifikasi dari pihak panitia penyelenggara," kata dia.

Dikatakan, Wakil Direktur PROLIGA Reginald Nelwan, terkait, sterilisasi GOR TRI Dharma, pihaknya juga tidak ada pemberitahuan dari pihak panitia penyelenggara PETROKIMIA maupun Kepolisian setempat." Tidak ada sterilisasi dan tidak ada kegiatan yang sifatnya sterilisasi," tutur dia kepada DETAK INSPIRATIF via WhatsApps.

Jadual  pertandingan Kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2024, Sabtu 18 Mei 2024, pertandingan pertama menampilkan tim Jakarta Livin Mandiri berhadapan dengan tim Bandung bjb TandaMata dimulai pukul 14.00 WIB. (DION)

Mungkin Juga Menarik × +
VIDEOS
PERISTIWA
Hukum Kriminal
Olahraga

 
Atas
Night Mode