TIM PUTRI JAKARTA BIN SOLID, BIKIN TIM PUTRI JAKARTA PERTAMINA ENDURO FRUSTASI ~ Detak Inspiratif | Berita dan informasi terkini Indonesia
RUNNING STORY :
Loading...

TIM PUTRI JAKARTA BIN SOLID, BIKIN TIM PUTRI JAKARTA PERTAMINA ENDURO FRUSTASI

-

Baca Juga

PALEMBANG, DETAK INSPIRATIF - Tim bola voli putri Jakarta Pertamina Enduro (JPE) kalah telak 3-0 (17-25 ; 21-25 ; 20-25) dari tim putri Jakarta BIN di seri Palembang dalam kompetisi lanjutan PLN Mobile Proliga Jum'at sore, 10 Mei 2024.

Bertanding dihadapan 3000 orang penonton di GOR PSCC, permainan tim JPE under performance seperti tidak mempunyai kekuatan. Irama permainan mereka kurang padu sering error terutama dibagian ricieve, bloker serta organisasi tim yang kurang solid. Sehingga pertahanan mereka mudah dibobol lawan. Untuk mengimbangi permainan tim putri Jakarta BIN yang sedang dalam Top Performance. Anak asuh dari Trio pelatih E-JUDO ini harus jatuh bangun.

Anak asuh dari coach Danai asal Negeri Gajah Putih ini begitu solid, chemistry mereka sudah seperti tim yang sudah terbentuk cukup lama.

Dikatakan Megawati Hangestri, untuk bisa chemistry didalam lapangan maupun diluar lapangan mereka mencoba mengenal satu sama lainnya. Selain itu,  mengevaluasi tim untuk menghadapi pertandingan berikutnya," Kata Mega.

Di seri Palembang ini, tim Jakarta BIN mengemas kemenangan dua kali berturut-turut dengan tiga point. Dengan mengalahkan tim Jakarta Elektrik PLN 3-1 dan tim Jakarta Pertamina Enduro 3-0.

Dengan kemenangan tim putri Jakarta BIN dua kali ini, persaingan menuju puncak klasemen sementara seri pertama semakin seru. (DION)





Mungkin Juga Menarik × +
VIDEOS
PERISTIWA
Hukum Kriminal
Olahraga

 
Atas
Night Mode