JAKARTA BIN KOLEKSI 16 POIN SETELAH KANDASKAN GRESIK PETROKIMIA 3-1 ~ Detak Inspiratif | Berita dan informasi terkini Indonesia
RUNNING STORY :
Loading...

JAKARTA BIN KOLEKSI 16 POIN SETELAH KANDASKAN GRESIK PETROKIMIA 3-1

-

Baca Juga

BANDUNG, DETAK INSPIRATIF- Megawati Hangestri Pertiwi (MEGATRON) dkk bersama tim bola voli putri Jakarta BIN, kembali mengandaskan tim pupuk bawang Gresik Petrokimia dalam lanjutan kompetisi bola voli kasta tertinggi di Indonesia PLN Mobile Proliga 2024 seri Bandung Pekan V, di GOR Jalak Harupat Bandung dengan skor 1-3 25-23; 27-29 ;16-25;19-25).

Dengan kemenangan di putaran kedua ini, Tim Jakarta BIN mengoleksi 6 kemenangan dari 7 kali main, 16 poin. 

Sementara tim Gresik Petrokimia dari 8 kali pertandingan, masih mengoleksi 4 poin, hanya 1 kali menang.

Jalannya pertandingan set pertama, kedua tim bermain agresif untuk memenangi set pertama. Anak asuh Risco Herlambang masih bisa tampil lugas dan tidak panik pada set ini. Meski, sempat tertinggal jauh. Namun, memasuki masa kritis mampu membalikkan keadaan menjadi 25-23.

Di pertandingan set kedua, Jakarta BIN masih mendominasi permainan. Bahkan, anak asuh trio pelatih DATOC LABIB (DANAI SRIWACHARAMYTAKUL, OCTAVIAN, LABIB) mampu mendekte permainan tim asal Kota pudak Gresik.

Namun demikian, Dhea CP dkk, mampu mengimbangi permainan MEGATRON dkk. Terbukti, terjadi permainan relly dan duece. Meski kalah di set kedua dengan skor 27-29. MEGATRON dkk harus bekerja ekstra mengatasi, kepiawaian arek arek dari academic Petrokimia itu.

Jalannya pertandingan di set ketiga, pelatih kepala Gresik Petrokimia Risco Herlambang, menarik pemain inti untuk dibangku cadangkan dan menampilkan pemain lapis atau second player untuk meladeni Megatron dkk. Siasat ini, cukup ampuh membuat mental tanding MEGATRON dkk sempat goyah dan bersusah payah untuk mendapatkan angka demi angka. Meski, pada akhirnya Bela Sabrina dkk harus tunduk dengan skor telak 16-25.

Laga berlanjut set keempat. Dimana, Dhea CP dkk kembali merepotkan tim Jakarta BIN. Meski, Megawati Hangestri Pertiwi dkk mengakhiri pertandingan set keempat dengan skor 19-25. 

Gresik Petrokimia tidak mempunyai setter berpengalaman di kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2024 ini. Sehingga, sehebat apapun pelatih dan pemain asing yang didatangkan. Tetap akan pusing tujuh keliling dan frustasi.(DION)




Mungkin Juga Menarik × +
VIDEOS
PERISTIWA
Hukum Kriminal
Olahraga

 
Atas
Night Mode