LAVANI BUKTIKAN PERFORMANCE TERBAIKNYA, TEKUK INDOMARET DENGAN SKOR 3-0 ~ Detak Inspiratif | Berita dan informasi terkini Indonesia
RUNNING STORY :
Loading...

LAVANI BUKTIKAN PERFORMANCE TERBAIKNYA, TEKUK INDOMARET DENGAN SKOR 3-0

-

Baca Juga

Asisten Pelatih LaVani, Samsul Jais dan Johannes Dedi usai Press confreence Final Four Putaran Pertama Livoli Divisi Utama GOR Jayabaya Kediri Jawa Timur, Minggu 3 Desember 2023.


KEDIRI, Sempat terpuruk di hari kedua final four kompetisi bola voli Livoli Divisi Utama, tim LaVani yang dipimpin pelatih kepala Nicolas Vives mampu kembali ke permainan cepat nya, yang selama ini menjadi ciri khas klub LaVani. 


LaVani mengalahkan tim Indomaret Sidoarjo dengan skor telak 3-0 ( 25-23 ; 25-22 ;25 - 22). Untuk sementara tim LaVani akan bersaing dengan tim Bin Pasundan.


Dikatakan asisten pelatih LaVani, Samsul Jais. LaVani melakukan evaluasi usai dikalahkan Bin Pasundan dihari kedua. Selanjutnya, dengan percaya diri dan skema yang sudah dirancang, LaVani menghipnotis lawannya dengan sempurna.


Kepiawaian tim LaVani pada hari ini, kembali nya tim yang selama ini dikenal dengan permainan cepatnya dan menghibur.


Lebih lanjut Samsul Jais mengatakan, timnya tidak ada libur berlatih. Meski, besok ada waktu libur pertandingan. ' Besok kita tetap berlatih seperti biasanya dan tidak ada kata libur," ujar mantan pemain Timnas era 90 an.


Sementara Yohanes Dedi Opposite LaVani dalam sesi press confreence mengatakan, timnya bermain solid dan tanpa beban, usai mendapatkan wejangan dari pemilik klub LaVani mantan orang nomor satu di Indonesia Presiden ke 7 Susilo Bambang Yudhoyono. 


" Teman teman hari ini bermain penuh tanggungjawab. Tidak ada beban meski sempat kalah," Ujar Pemuda tampan berposisi Opposite Hitter itu.


Permainan LaVani sangat atraktif dan tidak mengenal kata menyerah, militansi dan spartan. 


Asisten Pelatih Indomaret, Lardi


Sementara asisten pelatih Indomaret Lardi mengatakan, permainan timnya kurang solid. Apalagi disaat angka krusial atau injury time. Mereka terburu buru ingin cepat selesai. Pemain kami, masih membutuhkan jam terbang dan mental tanding kuat,' ujar dia.


" Kami akan melakukan evaluasi menjelang putaran dua, agar bisa bersaing di babak grand final nanti, " tuturnya. (DI)



Mungkin Juga Menarik × +
VIDEOS
PERISTIWA
Hukum Kriminal
Olahraga

 
Atas
Night Mode