TIM PETRO LIBAS POPSIVO POLWAN 3-1 ~ Detak Inspiratif | Berita dan informasi terkini Indonesia
RUNNING STORY :
Loading...

TIM PETRO LIBAS POPSIVO POLWAN 3-1

-

Baca Juga

Pelatih Kepala Gresik Petrokimia Pedro Bertholemeus Lilipaly dan Shella Bernadetta.

KEDIRI, Tim Gresik Petrokimia meredam tim Popsivo Polwan di kompetisi bola voli divisi utama final four putaran pertama dengan skor 3-1 (25-22 ; 16-25 ; 25-23 ; 25-23) di GOR Jayabaya Kediri Jawa Timur Sabtu, 2 Desember 2023.


Pada laga kedua diputaran pertama ini, tim Gresik Petrokimia yang dipimpin pelatih kepala Pedro Bertholemeus Lilipaly menikmati permainan. Namun demikian masih ada kekurangan, tim Gresik Petrokimia masih  salah sendiri dalam mengambil keputusan.


"Anak-anak saya berikan kepercayaan untuk berpikir dalam mengambil keputusan saat berhadapan dengan Popsivo Polwan. Kita dua kali bertemu, jadi anak - anak sudah paham kemampuan tim Popsivo," Kata Coach Pedro.


"Untuk laga berikutnya kita akan meminimalisir kesalahan sendiri," ujar coach Pedro.


Sementara Shella Bernadetta salah seorang pemain Gresik Petrokimia, mengaku permainan timnya hari ini cukup baik. Namun perlu ditingkatkan. 


Ketika ditanya adaptasi dirinya dengan tim Gresik Petrokimia yang baru diperkuat nya di Kompetisi Livoli Divisi Utama 2023. Menurutnya tidak ada kendala, " kita sudah terbiasa ketemu di kompetisi Proliga. Terkait, bahasa juga sudah sering bergaul dengan pemain dari mana saja termasuk tim Jawa Timur," tutur ia.


Sedang, asisten pelatih Popsivo Polwan Affan Dwi Wicaksono mengatakan, kekalahan timnya hari ini disebabkan banyak salah intern yang harus dibenahi untuk laga berikutnya. Meski pada set kedua Popsivo Polwan sempat menang dengan skor 25-16. 


" Kita akan evaluasi laga selanjutnya untuk meminalisir kesalahan," Ujar dia. (DI)


Mungkin Juga Menarik × +
VIDEOS
PERISTIWA
Hukum Kriminal
Olahraga

 
Atas
Night Mode